Alur membuat ATM Mandiri di Bank Mandiri ternyata mudah

Thursday, September 19th, 2013 - Dunia traveling

Hanya sekedar berbagi saja tentang bagaimana alur membuat ATM Mandiri di Bank Mandiri wilayah Lampung ternyata tidak seberapa sulit, untuk setiap wilayah pada umumnya masih memiliki kebijakan yang sama tentang alur pembuatan ATM. Bagi yang belum pernah membuat ATM tentunya bingung bagaimana proses alur pembuatan ATM, dan syarat-syarat yang di butuhkan untuk membuat ATM tersebut. Saya pun demikian hehe.

ATM Mandiri

ATM Mandiri

Awalnya saya tidak pernah menggunakan jasa Bank untuk menyimpan uang, karna kebutuhan mau memverifikasi akun PayPal dan harus transfer uang yang lumayan jauh mau tidak mau harus mengikut sertakan Bank/ATM sebagai sarana transfer uang. Cabang bank mandiri sudah menyebar di mana-mana, kalau di Bandar Lampung yang saya tau ada cabang bank mandiri di JL. TEUKU UMAR dan Di dekat MOKA/CENTER POINT. Seiring perkembangan jaman sepertinya di setiap daerah sudah mulai di masuki cabang Bank Mandiri, bukan hal yang tabu untuk sekarang masalah transfer atau transaksi lewat ATM.
Lalu apa saja syarat yang di perlukan untuk membuat ATM Mandiri?
[icon name=”icon-ok”]KTP setempat ( tahap pembuatan ATM Mandiri harus di lakukan di Bank sesuai KTP atau tanda pengenal lainya, misalnya jika anda seorang mahasiswa serahkanlah KTM anda di Bank dimana anda akan membuat ATM tentunya harus satu wilayah dengan alamat yang ada di KTM/kartu tanda mahasiswa walaupun anda bukan berdomisili di sana.
[icon name=”icon-ok”]Saldo awal pembuatan ATM Mandiri adalah Rp.500.000, dengan minimum saldo ATM Rp.100.000.

saldo awal ATM mandiri

saldo awal ATM mandiri

Bagaimana tahap pembuatan ATM Mandiri di bank Mandiri?
[icon name=”icon-play”]Datang ke salah satu cabang Bank mandiri di tempat anda, tanyakan pada taller/satpam namun biasanya petugas satpam waktu kita datang sudah di tanya terlebih dahulu.
[icon name=”icon-play”]Setelah itu isi formulir yang berisikan tentang biodata, jika anda belum jelas tentang pengisian tanyakan pada petugas atau satpam di Bank tersebut.
[icon name=”icon-play”]Setelah selesai melakukan pengisian selanjutnya kita akan di wawancarai oleh taller seputar ATM
[icon name=”icon-play”]Ada 3 jenis pilihan ATM yang pertama silver debit saldo awal Rp.500.000, gold Rp.1.250.000 dan Platinum ketiganya memiliki kebijakan tersendiri silakan lihat di situs resmi bank mandiri indonesia http://www.bankmandiri.co.id
[icon name=”icon-play”]Pembuatan ada jenis kartu instan artinya selesai langsung sekarang tanpa ada nama di ATM kita dan Inden kisaran 10 hari namun tertera nama kita di ATM.
[icon name=”icon-play”]Jika anda memilih ATM Instan/langsung jadi  selanjutnya kita akan memverifikasi PIN, gunakan PIN yang mudah di ingat.
[icon name=”icon-play”]ATM biasanya dapat di gunakan setelah 1 jam pembuatan ATM jadi.
[icon name=”icon-play”]Selesai.
Itulah sedikit informasi seputar alur pembuatan ATM Mandiri, semoga bermanfaat menambah refrensi anda.
Kebijakan Bank sewaktu-waktu bisa berubah.

 

Like dan Bagikan G+

Alur membuat ATM Mandiri di Bank Mandiri ternyata mudah | admin | 4.5
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA JIKA ADA PERTANYAAN ATAU HIMBAUAN SILAKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA DI BAWAH

Tambahkan Komentar Sertakan Nama dan E-mail

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berlangganan Artikel Terbaru