Harga stang jepit Yamaha vixion baru Rp.80.000

Harga stang jepit Yamaha vixion baru Rp.80.000

Harga stang jepit Yamaha vixion baru Rp.80.000. Berapa Harga stang jepit Yamaha vixion baru serta ongkos pasang?? berapa duit yang harus kita keluarkan??Ternyata tidak seberapa mahal,sangat terjangkau. Mungkin karna meluapnya berbagai aksesoris termasuk stang jepit untuk Yamaha vixion persaingan pasar sangat ketat untuk menarik konsumen salah satunya dengan membanting harga agar penjualan tetap laku keras namun tidak rugi dan tidak mengambil income yang berlebihan.

Saya akan berbagi sedikit informasi seputar harga stang jepit dalam 2 model:

  1. Stang jepit merk RIDE IT.

aksesoris stang jepit vixion

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Untuk jenis stang jepit di atas merk ride it teman saya mengganti di salah satu bengkel aksesoris di tulang bawang lampung untuk harga stang nya saja Rp.120.000 jika dengan ongkos pasang kisaran hanya menambah ongkos Rp. 8.000

   2.Stang jepit model kedua

setang jepit

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ini stang jepit yang saya gunakan untuk motor vixion saya sendiri. Stang jepit jenis ini saya beli di salah satu bengkel aksesoris di Bandar lampung hanya Rp.80.000 di tambah bungkus stang monster seperti gambar di bawah

bungkus stang motor vixion

bungkus stang motor vixion

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Harga bungkus stang nya sendiri Rp 35.000 total pemasangan selesai Rp.130.000

Tampilan motor dengan stang jepit model kedua

tampilan stang jepit vixion

tampilan stang jepit vixion

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hehe sedikit narsis, semoga informasi Harga stang jepit Yamaha vixion baru Rp.80.000 dapat menambah pengetahuan anda dan dapat di jadikan sebagai bahan refrensi sebelum membeli stang jepit untuk yamaha vixion.

 

artikel lainya :

•     klakson variasi yamaha vixion terbaru

•     berapa harga Ganti piringan cakram yamaha vixion

•     Pasang aksesoris variasi spakbor depan yamaha vixion

•     shell helix pelumas berteknologi untuk motor yamaha vixion

•     Cara memasang cover engine atau penutup mesin Yamaha vixion

•     aturan dan tata Cara mengganti oli Yamaha vixion

•     Air radiator yamaha v-ixion

12 Comments
  1. kurniawan
    August 27, 2012 at 08:15
    Reply

    stang nya mepet ke tangki ga gan?

    • September 4, 2012 at 13:19
      Reply

      kalo yang jepit jenis ini mepet gan,jadi agak melebar ke samping. kalo mau ga mepet bisa di beliin penopang nya ada kog ..

  2. Ariep
    December 9, 2012 at 14:17
    Reply

    kira2 brapa duit stang jepit ride it buat vixion????

    • December 12, 2012 at 03:20
      Reply

      kisaran 120 gan di tempat ane tinggal :)

      • Richard
        April 26, 2014 at 04:01
        Reply

        beli di mana ya... saya di surabaya, bisa PM saya? ke email riyosa2008@gmail.com Thanks bro..

  3. adi
    December 19, 2012 at 08:49
    Reply

    Itu kayak stang ninja 150r tapi beda ny gak ada,,,,, itu tuh apa yang ada baut di pangkal stang ny? itu kuat gak bro? pernah ngalamin masalah gak sma stang jepit ny? udah brp lama make ny?

    • December 19, 2012 at 12:03
      Reply

      ada baut di pangkal stang nya gan, udah pernah ngalamin masalah juga sih (baca http://adiducation.com/setang-jepit-yamaha-vixion-patah/#.UNGsbWe3Cd8)..

      • adi
        December 19, 2012 at 12:56
        Reply

        jadi misal ny aja gak jatoh, kalo mnrt lu bro, itu awet gak? mungkin krn tekanan badan agak ke dpan, bsa patah?

        • December 21, 2012 at 06:13
          Reply

          menurut ane sih awet gan, mantep juga sih soalnya stang nya padet alias ga ada lobang di dalem nya..

  4. akhmad
    July 13, 2013 at 22:31
    Reply

    Gan di punggung ente encok apa engga klo pake stang jepit Ane mau ganti tpi liat foto agan jdi tkut encok ane gan Soalnya posisinya stangnya kliatanya ko kebawah banget gan Oh iya itu apa bisa di naikin gan apa cuma segitu doang gan

    • July 15, 2013 at 04:50
      Reply

      luamayan encok gan kalo perjalanan jauh :) kalo modelnya stang jepit gak bisa di naikin gan, coba cari aja stang yg model nya jepit tapi yg langsung agak tinggi dudukanya. ada kok gan

  5. radhyn
    October 29, 2013 at 07:37
    Reply

    belii donkk

Leave a Comment