Harga stang jepit Yamaha vixion baru Rp.80.000

tampilan stang jepit vixion

Harga stang jepit Yamaha vixion baru Rp.80.000. Berapa Harga stang jepit Yamaha vixion baru serta ongkos pasang?? berapa duit yang harus kita keluarkan??Ternyata tidak seberapa mahal,sangat terjangkau. Mungkin karna meluapnya berbagai aksesoris termasuk stang jepit untuk Yamaha vixion persaingan pasar sangat ketat untuk menarik konsumen salah satunya dengan membanting harga agar penjualan tetap laku keras namun tidak rugi dan tidak mengambil income yang berlebihan.

Saya akan berbagi sedikit informasi seputar harga stang jepit dalam 2 model:

  1. Stang jepit merk RIDE IT.

aksesoris stang jepit vixion

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Untuk jenis stang jepit di atas merk ride it teman saya mengganti di salah satu bengkel aksesoris di tulang bawang lampung untuk harga stang nya saja Rp.120.000 jika dengan ongkos pasang kisaran hanya menambah ongkos Rp. 8.000

   2.Stang jepit model kedua

setang jepit

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ini stang jepit yang saya gunakan untuk motor vixion saya sendiri. Stang jepit jenis ini saya beli di salah satu bengkel aksesoris di Bandar lampung hanya Rp.80.000 di tambah bungkus stang monster seperti gambar di bawah

bungkus stang motor vixion

bungkus stang motor vixion

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Harga bungkus stang nya sendiri Rp 35.000 total pemasangan selesai Rp.130.000

Tampilan motor dengan stang jepit model kedua

tampilan stang jepit vixion

tampilan stang jepit vixion

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hehe sedikit narsis, semoga informasi Harga stang jepit Yamaha vixion baru Rp.80.000 dapat menambah pengetahuan anda dan dapat di jadikan sebagai bahan refrensi sebelum membeli stang jepit untuk yamaha vixion.

 

artikel lainya :

•     klakson variasi yamaha vixion terbaru

•     berapa harga Ganti piringan cakram yamaha vixion

•     Pasang aksesoris variasi spakbor depan yamaha vixion

•     shell helix pelumas berteknologi untuk motor yamaha vixion

•     Cara memasang cover engine atau penutup mesin Yamaha vixion

•     aturan dan tata Cara mengganti oli Yamaha vixion

•     Air radiator yamaha v-ixion

12 Responses to Harga stang jepit Yamaha vixion baru Rp.80.000

  1. kurniawan says:

    stang nya mepet ke tangki ga gan?

  2. Ariep says:

    kira2 brapa duit stang jepit ride it buat vixion????

  3. adi says:

    Itu kayak stang ninja 150r tapi beda ny gak ada,,,,, itu tuh apa yang ada baut di pangkal stang ny?
    itu kuat gak bro? pernah ngalamin masalah gak sma stang jepit ny? udah brp lama make ny?

  4. akhmad says:

    Gan di punggung ente encok apa engga klo pake stang jepit
    Ane mau ganti tpi liat foto agan jdi tkut encok ane gan
    Soalnya posisinya stangnya kliatanya ko kebawah banget gan
    Oh iya itu apa bisa di naikin gan apa cuma segitu doang gan

    • admin says:

      luamayan encok gan kalo perjalanan jauh :)
      kalo modelnya stang jepit gak bisa di naikin gan, coba cari aja stang yg model nya jepit tapi yg langsung agak tinggi dudukanya. ada kok gan

  5. radhyn says:

    belii donkk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>