Bisakah aktifkan kartu Telkomsel yang sudah mati?

Saturday, December 13th, 2014 - Dunia teknologi

Banyak yang bertanya-tanya Bisakah aktifkan kartu Telkomsel yang sudah hangus? Bagaimana cara mengaktifkan kartu telokomsel yang sudah mati?
Telkomsel adalah operator telekomunikasi seluler GSM pertama di Indonesia dengan layanan pascabayar kartuHALO yang diluncurkan pada tanggal 26 Mei 1995. Saham Telkomsel dimiliki oleh Telkom Indonesia sebesar 65% dan sisanya oleh Singtel sebesar 35%. Telkomsel menjadi operator seluler pertama di Asia yang menawarkan layanan GSM prabayar. (wikipedia)

 

cara aktifkan kartu telkomsel yang hangus

cara aktifkan kartu telkomsel yang hangus

Namun sekarang yang ngetrend di pakai yaitu Simpati dan kartu AS. Iseng-iseng baca media koran ada info menarik seputar cara aktifkan kartu telkomsel yang sudah mati. Ada kawan yang bertanya Di hotline begini :

Kepada yang terhormat PT Telkomsel saya mau tanya cara menghidupkan kartu telkomsel yang sudah mati lama,kira-kira bisa tidak ya? Kalau bisa apa persyaratanya? Terima kasih atas penjelasanya.

Jawaban dari Telokomsel

Tidak bisa di reaktivasi
Kami sampaikan atas pertanyaan yang di sampaikan, kami jelaskan bahwa nomor prabayar telkomsel yang sudah tidak aktif (hangus) tidak dapat di reaktivasi kembali. Kami sangat senang jika anda dapat menggunakan nomor yang lain dari produk telkomsel untuk kenyamanan anda berkomunikasi dan berinteraksi. (Agus Winarto, corporate communication region sumbagsel)

Jadi intinya nomor telkomsel yang sudah hangus tidak bisa di reaktivasi lagi hehe. Sebaiknya anda ganti dengan kartu telkomsel keluaran terbaru seperti Simpati Loop yang murah buat paket Blackberry full service.

ARTIKEL SEPUTAR TEKNOLOGI

Silakan di share

 

Like dan Bagikan G+

Bisakah aktifkan kartu Telkomsel yang sudah mati? | admin | 4.5
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA JIKA ADA PERTANYAAN ATAU HIMBAUAN SILAKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA DI BAWAH

Tambahkan Komentar Sertakan Nama dan E-mail

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berlangganan Artikel Terbaru