contoh undangan pernikahan klasik

Saturday, December 29th, 2012 - Dunia wirausaha

contoh undangan pernikahan klasik dan unik, bagaimana kan bentuk undangan klasik? pernahkan anda berfikir untuk memilih undangan dengan desain unik? lebih nampak elegan dengan nuansa natural.

hanya berbagi pengalaman pribadi saja hehe, tepatnya tanggal 27 desember 2012 saya mendapat undangan pernikahan dari teman kampus yang dulunya termasuk senior saya satu tingkatan. biasanya desain undangan sebelumnya yang pernah saya terima ketika mendapat undangan weding dari teman hanya dengan desain kertas di lipat layaknya kebanyakan undangan yang beredar.

namun sekarang semakin banyak nya varians model, jenis undangan di desain dengan gaya sedikit klasik layaknya dalam film-film di jaman dulu di masa padepokan. seperti inilah bentuk undangan yang saya terima :

contoh undangan klasik

contoh undangan klasik

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

bentuk undangan klasik dengan model gulungan kertas yang di masukan kedalam bambu yang sudah di desain dengan gaya yang menarik. pembungkus bambu menurut saya pribadi lebih di utamanakan agar undangan nampak lebih bernuansa klasik seperti undangan di jaman kerajaan.

lihatlah isi undangan yang tampak dari dua muka:

  • tampak dari depan
undangan tampak dari depan

undangan tampak dari depan

 

  • tampak dari belakang
undangan tampak dari belakang

undangan tampak dari belakang

bagian belakang di isi dengan kalender, sepertinya ini dapat di jadikan alternatif untuk anda yang mau wedding hehe. undangan dengan desain klasik sepertinya akan sedikit jauh berbeda dengan yang lain. semoga informasi dari saya dapat membantu anda, jika ada pertanyaan seputar undangan pernikahan klasik silakan post kan komentar anda di bawah. atau kontak melalui email. terima kasih. 🙂

Like dan Bagikan G+

contoh undangan pernikahan klasik | admin | 4.5
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA JIKA ADA PERTANYAAN ATAU HIMBAUAN SILAKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA DI BAWAH

Tambahkan Komentar Sertakan Nama dan E-mail

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berlangganan Artikel Terbaru