Fakta menggunakan undertail Yamaha vixion

Monday, November 26th, 2012 - Dunia Otomotif

Ada sedikit cerita fakta susah senangnya menggunakan undertai Yamaha vixion terlebih pada musim penghujan, belum lama ini saya mengganti undrtail tunggangan saya dan ada sedikit keluh kesah yang saya  rasakan. Sebenarnya saya tidak seberapa hoby sih dalam dunia otomotif karna memang kurang berbakat dalam hal itu hehe.

Namun karna alternative sangat banyak walaupun tidak bisa memasang sendiri dan kebetulan setiap toko aksesoris di Bandar lampung tempat saya tinggal setiap toko sudah menyediakan jasa bengkel. Baik dalam hal pasang maupun bongkar. Sudah lama kurang lebih 2 bulan saya mengubah spakbor belakang saya ganti dengan undertail. Awalnya saya melihat motor temen yang di pasang undertail memang sedikit lebih menarik kalau menurut saya pribadi di bandingkan dengan bentuk standar. Tetapi dari semua jenis maupun bentuk barang standar itu sebenarnya selalu lebih enak lebih nyaman di bandingkan dengan barang gantian atau barang pengganti. Itu memang benar adanya. Bukan hanya undertail tetapi juga stang jepit silakan lihat 5 fakta menggunakan stang jepit Yamaha vixion.

undertail

undertail

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Setelah saya menggunakan undertail Yamaha vixion dampak atau feed back yang saya terima Kurang lebih seperti inilah faktanya:

1.Susah ketika musim penghujan

 

Mengapa demikian?? Bysannya yang di bonceng selalu berontak jika musim hujan, pasalnya air muncrat hingga ke punggung orang yang saya bonceng.karna memang tidak ada penghadangnya wajar saja hahha jadi kesimpulanya ketika musim hujan harus pelan-pelan.

Memang yang namanya barang standar itu sudah di buat berdasarkan kelayakan pakai seta mengutamakan kenyaman pengendara. Namun menurut saya kurang sedikit garang jika motor masih dalam keadaan standar.

 

2.susah menempatkan plat nomor kendaraan

Ini yang menurut saya sedikit menjadi boomerang antara polisi dengan pengendara motor hehe sudah pasti di tilang karna keadaan motor yang tidak lengkap. Hehe walaupun sudah ada 2 sen dan lampu stop.

Sebenarnya sudah ada dudukan nya yang di buat dari atom layaknya spakbor hanya saja ukuranya yang lebih mini, namun menurut saya kurang meching seperti inilah bentuknya

dudukan plat motor

dudukan plat motor

 

Letak penempatanya di tempelkan dengan undertail yang di beri lobang dan baut scrup sebagai penopang. Hampir mirip dengan spakbor motor pulsar dari produk bajaj.

Namun dari fakta yang tidak mengenakan di atas ada yang mengenakan

  1. Motor tampak ringan

Setelah saya lepas spakbor belakang yang Nampak begitu besar,namun ketika sudah saya lepas motor Nampak ringan saat di bawa seperti mengurangi beban.

  1. Nyaman di pandang mata

Masalah kenyamanan di pandang ini tergantung dari pribadi masing-masing, itu hanya menurut saya pribadi. Menurut saya lebih sedikit menyerupai motor sport.

 

Itu hanya sedikit tinjauan dari pengalaman saya menggunakan undertail yang saya pasang pada motor Yamaha vixion saya. Jika ada yang mau pasang undertail pasti faktanya kurang lebih seperti trouble yang saya alami. Semoga bermanfaat !!

Like dan Bagikan G+

Fakta menggunakan undertail Yamaha vixion | admin | 4.5
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA JIKA ADA PERTANYAAN ATAU HIMBAUAN SILAKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA DI BAWAH
3 Comments

Tambahkan Komentar Sertakan Nama dan E-mail

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berlangganan Artikel Terbaru