Proses pembakaran genteng agar maksimal

Tuesday, June 11th, 2013 - Dunia wirausaha

Kualitas adalah ukuran kepuasan setiap manusia,proses pembuatan hingga pembakaran  pun di lakukan sebaik mungkin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.sebelum di bakar di lakukan open agar saat di bakar genteng tidak pecah karna keadaan genteng yang sudah benar-benar kering karna open tersebut.open di lakukan kurang lebih 3 jam sebelum di bakar dengan api dengan ukuran besar. Lakukan open dengan memberi sedikit kayu bakar tutup genteng ke dalam bak pembakaran dengan bata agar angin tidak dapat secara langsung masuk ke rongga-rongga genteng yang sudah di susun. Di bawah ini merupakan gambar bak penampungan untuk membakar genteng.

tips bakar genteng

Semua genteng yang telah kering di masukan ke dalam bak penampungan untuk di susun. Genteng yang telah di jemur kurang lebih 1 hari jika memang cuaca dalam keadaan matahari panas maksimal. Jika kurang maksimal jangan dulu di masukan ke dalam bak penampung karna akan menyebabkaan genteng yang kurang kering hingga benar-benar kering akan pecah jika di bakar, karna panas yang reflek .

Genteng yang sudah di bakar akan berubah warna menjadi kuning kemerahan dan lebih ringan di bandingkan dengan genteng yang sudah kering tadi sebelum di bakar walaupun benar-benar kering. Jika genteng benar-benar sudah maksimal di injak tidak akan pecah, suaranya pun jika di ketuk suara nya nyaring. Berikut adalah tips cara membakar genteng agar maksimal.

 

Save

Like dan Bagikan G+

Proses pembakaran genteng agar maksimal | admin | 4.5
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA JIKA ADA PERTANYAAN ATAU HIMBAUAN SILAKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA DI BAWAH

Tambahkan Komentar Sertakan Nama dan E-mail

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berlangganan Artikel Terbaru