SETANG JEPIT YAMAHA VIXION PATAH

Tuesday, September 4th, 2012 - Dunia Otomotif

Ini hanya cerita pengalaman saya ketika mengganti stang standar Yamaha vixion dengan stang jepit berbahan sepeerti fiber hanya saja texture bahan sangat keras.ketika itu saya beli di salah satu toko otomotif di way halim BANDAR LAMPUNG dengan harga Rp.80.000 plus ongkos pasang Rp15.000.

Belum lama saya pasang gan udah patah gara-gara jatuh pas maen malem sama kawan. Tapi masih bersyukur saya tidak apa-apa hanya sedikit luka kecil di kaki gara-gara kebentur tangki.hehe

Namun lebih sialnya lagi saya mencari stang jepit dengan bentuk yang sama sudah tidak saya temui. Semua sudah di perbaharui dengan type model baru. Sebenarnya saya sudah sangat cocok dengan keadaan stang jepit saya ini.

keadaan setang jepit patah

keadaan setang jepit patah

setang jepit patah

setang jepit patah

Moment kecelakaan ini terjadi saat idul fitri hari kedua, itu yang menambah beban buat saya gan. Kan harusnya bisa maen-maen silaturahmi kerumah temen di karnakan setang yang sudah patah menghambat aktifitas saya.sebenarnya msih bisa di bawa hanya saja sedikit bahaya jika untuk perjalanan jauh. Akhirnya lebaran udah 1 minggu udah mau selesai baru saya temui salah satu toko otomotif yang sudah buka di daerah BANDAR SARI LAMPUNG TENGAH. Hanya saja tidak serupa dengan stang jepit saya yang dulu, sedikit ada variasi baru dengan texture dan warna yang lain seperti gambar di bawah ini.

SETANG JEPIT VIXION

SETANG JEPIT VIXION MODEL BARU

 

Hanya saja saya kurang klik dengan stang jepit baru saya ini.karna ukuranya terlalu panjang kesamping. Di jual dengan harga Rp.65.000 hehe sangat efektif. Mungkin karna bahan yang tidak seberapa. Minta bantuanya kepada para googling jika ada stang jepit dengan type sama seperti stang punya saya yang sudah patah tolong bagi info yaa. Silakan coment di bawah. Trimakasih.

Bagikan

SETANG JEPIT YAMAHA VIXION PATAH | admin | 4.5
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA JIKA ADA PERTANYAAN ATAU HIMBAUAN SILAKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA DI BAWAH
3 Comments

Tambahkan Komentar Sertakan Nama dan E-Mail

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berlangganan Artikel

Masukan E-Mail untuk berlangganan artikel terbaru