Spidometer variasi warna untuk satria FU jadikan tampilan motor lebih keren

by : admin. Posted in : Dunia Otomotif

Para reader khususnya roda dua suzuki satria fu kini banyak aksesoris yang di desin dan di sediakan untuk mempercantik tampilan motor secara eksternal. Salah stunya spido meter variasi warna.
Spidometer merupakan gambaran komponen yang di jadikan tolak ukur kecepatan laju sepeda motor, spidometer motor sangat penting karna kecepatan laju motor dapat kita pntau/lihat melalui jarum spidometer, jarum akan berputar seiring berjalannya laju motor, setiap motor memiliki spidometer namun setiap kendaraan dapat berbeda angka sesuai dengan kapasitas mesin motor tersebut.  Ada dua indikator yang di pantau melalui spidometer  yaitu pada mesin dan laju kendaraan, ada yang berbentuk jarum ada juga yang LED.


Suzuki satria fu merupakan motor dengan body kecil namun kapasitas mesin besar 150cc,untuk yang hoby ngebut motor ini cocok sebagai rekomendasi motor mungil namun speed handal. Kelebihan yang di miliki satria fu selain body nya yang minimalis yaitu kecepatan dan ketangguhan nya. Menurut marketing  dealer suzuki di daerah Bandar Lampung Produk suzuki yang memiliki peringkat penjualan terbanyak masih di pegang oleh suzuki satria fu. Harga satria fu baru  harga 19 juta OTR Jakarta.
Di sini saya akan sedikit promosi mengenai spidometer buat satria fu yang di jual oleh salah satu rekan saya.
Gambaran spidometer variasi satria fu

gambar 1 variasi spidometer

gambar 1 variasi spidometer

gambar 2 variasi spidometer

gambar 2 variasi spidometer

gambar 3 variasi spidometer

gambar 3 variasi spidometer

 

gambar 4 variasi spidometer

gambar 4 variasi spidometer

Itulah sedikit gambaran papan spidometer variasi untuk satria fu, jika anda tertarik dan pengen tau berapa harga variasi spidometer silakan berikan komentar anda di bawah, dengan senang hati akan saya rekomendasikan ke orang yang jualan.
Semoga informasi dari saya menambah refrensi anda.

 

KATEGORI SATRIA FU

artikel lainnya Spidometer variasi warna untuk satria FU jadikan tampilan motor lebih keren

Wednesday 8 January 2014 | Dunia Otomotif

Ini merupakan pengalaman pertama saya benerin Radiator vixiion ku, vixion saya keluaran tahun 2009 masih menggunakan…

Monday 29 April 2013 | Dunia Otomotif

ninja RR, modidifikasi ninja RR dengan merubah body kit. apa itu body kit? modifikasi ninja RR…

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA JIKA ADA PERTANYAAN ATAU HIMBAUAN SILAKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA DI BAWAH

136 Responses to “Spidometer variasi warna untuk satria FU jadikan tampilan motor lebih keren”

  1. ryan says:

    Gambar 1 brp harga’a ,,

  2. Bily says:

    Spidometer nya keren tu
    Berapa itu 1 nya?

  3. admin says:

    silakan cek email kontak person sudah ane kirim 🙂

  4. jerry says:

    Pilihan warna led nya ad lagi gak gan,?

  5. zain says:

    Bro minta daftar harganya dr no 1 sampe 4

  6. hikmah sedo says:

    berapa harga papan spedometer yang gambar pertama?

  7. vega says:

    bro kirimin harga speedometer nmr 2 dan 3

  8. asrul nuriman says:

    saya mau tnya,spidometer warna biru yg trimal brp iya hrga nya ?

  9. fauzi says:

    Brp harganya

  10. dhimas chiwi says:

    brapaan gan daftar harganya?

  11. alvin says:

    gann minta detailnya dong,, sending email yaa thx

  12. joy says:

    berapa harganya no 1 – 4 gan??

  13. sugi says:

    berpa 1 harga nya

  14. ahmad says:

    harganya berapa yah untuk no 1 sampe 4 dan lokasi seller dimana..trims

  15. sandhika says:

    gan keren tuh..lokasi seller dmn tuh..infony dong..ane interest nih

  16. Phacel says:

    Gambar 2 dan 4 brapa bro harganya

  17. vanroni says:

    gambar 2 brp hrganya ?

  18. ricky says:

    Keren bro, info harganya donk no 1 – 4

  19. sandy says:

    brapa gambar no 3 bos

  20. iqbal says:

    Minta daftar harga speedometer nya

  21. anggiie says:

    gan minta list harganya dong

  22. bonie says:

    Kirim email gan ane minat buat isi toko ane

  23. bonie says:

    Kirim imail gan ane minat buat isi toko ane

  24. januri says:

    harga yg merah brp bro?

  25. kiki says:

    harganya brp gan 1-4 n klw di pasang di byson bsa g?

  26. sugab says:

    berapa gan harganya

  27. ismail says:

    berapa hargax brwo

  28. aldy says:

    gan, harga Spidometer yang nomor 3 itu berapa ? bisa enggak di pasang di Satria Fu?

  29. lopique says:

    hargnya brapa gan ?

  30. Adhetya Ferdiansyach says:

    Gan yang no 1 keren,berapa harganya nd mungkin ada stock yg baru warnanya.

  31. dendy says:

    harga.a brapa

  32. dian says:

    brapa tu harganya brow,, trus bsa dpat tu brang di mna,,?

  33. Aang Andri says:

    Tolong kirim harganya gan dan cara belinya

  34. erick says:

    berapa hrga nya om… smuanya

  35. Gan..Gambar variasi ke 2 harganya brp?
    Thx

  36. arie says:

    Brp duit tuh harga nya gan ?

  37. ivan stevano says:

    Berapa harga bikin speedometer kaya gitu?

  38. reza says:

    boleh tau daftar harga untuk no 1 sampai 4 gan

  39. agunh says:

    Gan brapa harga nya tuh cakep barng nya

  40. Ilham says:

    Harganya brapa gan. . .

  41. aldilaksa says:

    Harganya berapa gan ?

  42. ryan says:

    Harga Ώyå berapa…cara pembelian Ώyå gmna dan daerah mana

  43. Abie Rachman says:

    Ada daftar harganya ga gan?

  44. randi says:

    boleh tau harganya gan?

  45. ZIkri says:

    brapa harga spedometer variasi untuk nomor 2 dan 3 gan ?

  46. Riswand says:

    gan brp harganya. email dong piscuk nih 😀

  47. rhizal says:

    Kirimn harganya bos

  48. Imam says:

    Berapaan n contact personx sapa gan

  49. tama says:

    barapa harga ya bos and toko ya dmna

  50. harianto says:

    kirim ke email gan harga nya..

  51. reza says:

    gan, minta list harganya sama cara belinya dong

  52. hamzah says:

    mohon detailnya gan ke email.
    mo buat ngisi di toko ane. thx.

  53. budi susanto says:

    harga spedo meternya kira-kira berapaan yah ? thanks

  54. Andri Andriansyah says:

    Berapa gan harganya 1sampai4 buat bengkel lagi

  55. Rahdi Noor Hayat says:

    Gan minta harga donk.. Pengen aku buat modif fu ku… Mantap kayanya.. Bales ya gan

  56. exmy says:

    kirim daftar harga nya min.

  57. ayyub anshari says:

    Minta pin bbnya bang,

  58. arief budi septian says:

    om harga yang warna merah

  59. Slamet Riyanto says:

    brp tu harga gb.1 2 3

  60. Slamet Riyanto says:

    brp hrga gb. 1 2 3 4

  61. anton hilman says:

    saya tertarik

  62. Atha says:

    Mas, tolong kirimin harga dan Lokasi pemesanan dong 1-4 nya

  63. efrian danang says:

    bro,,tolong kirimin harga spidometer nya.
    thank’s…

  64. dhedy says:

    Gan mnta list hrga’a dri no 1 smpe no 4
    Trs cra order’a gmn??

  65. afif says:

    Brpa hargax bro?

  66. Iwan Kencana says:

    Yang nomer 2 bos..
    Brpaan hrganya?

  67. JUSLAN S.LAMING says:

    berapa harganya untuk masing-masing gambar

  68. jun (bali) says:

    Brpa harga 1 sampai 4 bos ???

  69. jun says:

    Brpa harga 1 sampai 4 bos ?

  70. teguh says:

    berapa harga no 3 dan 4 nya gan?

  71. muh.nawir says:

    brapa harganya spidometer yang variasiiii..?

  72. muh.nawir says:

    brpa harga spidometer variasinya..?

  73. muh.nawir says:

    harga spidometernya yang variasi brapa harganya.?

  74. afis says:

    Daerah mana kang?

  75. indra says:

    harganya berapa gans dari nomor 1 sampe nomor 4 kirimin yah gans

  76. ridwan says:

    Pgn tau daftar harga n pemesanan maksih ga inbox ya gan

  77. ridwanstromp says:

    Gan inbox y gan

  78. ancu says:

    Harga no 1 brpa..

  79. jimmy says:

    All harga tiap gambar
    Cara pemesanan dan pembayaran sexan ya…

  80. jimmy says:

    List harga semua
    Cara pesan n pembayaran

  81. tile says:

    tu pesan klw sma spidometer nya untuk no.3 yg tipe facelift yg terbaru berapa min. kebetulan ane korban kemalingan spidometer

  82. (Satria FU150 Th 2008) spedometer ane mati buat indikator bensinnya, kalo pake variasi dari ente berapa harganya? posisi ane di bekasi, kalo bisa ane dateng ke toko aja biar bisa liat2 brg yang lain… makasih atas perhatiannya…

  83. chandra says:

    Gmbar no 1 n 2 brapa omh

  84. eko says:

    Mau dong

  85. Nopast says:

    Harga no2 brp..?
    Kl mau beli gmn cara’ny…?
    Thanx

  86. dwi says:

    Mau tanya harganya sampai berapa iya aku minat nich

  87. ridwan says:

    Berapa harganya ?
    Minta pic nya juga mind

  88. yaumal furkon says:

    No 3 Harganya Brapa???
    Jarang ON minta di info via sms 087779862300

  89. aji prismahari says:

    gambar 2 berpa gan??tolong juga cara pesannya

  90. Imam says:

    Gambar 2 berapaan gan

  91. gambar n 2 berapa harga.a gann

    q minat niih

  92. Adi says:

    Berapa harnya om

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *