tips ketemuan dengan gebetan baru

Wednesday, March 13th, 2013 - Realita Kehidupan

tips jika mau ketemuan dengan gebetan baru,Β asiknya masa remaja memang tiada duanya. hubungan asmara yang mengebu-gebu tidak karuan. patah hati, senang-senang itu pasti pernah di rasakan semua kalangan remaja dari dulu hingga sekarang. terlebih sekarang banyak teknologi yang mendukung untuk saling berinteraksi di dumay seperti pesbuk dan lain-lain. media komunikasi seperti ini sangat di manfaatkan oleh remaja sekarang dalam menggaet pasangan baru hehe. (saya juga demikian sih, ndak munafik πŸ™‚ .

awalnya sih berawal dari iseng-iseng ngobral obrol bau aja di pesbuk, lama-kelamaan timbulah rasa penasaran lalu ingin ketemuan. kan sudah tahu sedikit master muka nya di propil pesbuk hehe.

ketemmu pasangan

 

 

 

 

 

 

 

sumber laman gambar www.republika.co.id

di sini saya mempunyai pengalaman tentang bagaimana cara atau tips ketemuan pertama kali dengan gebetan :

  • usahakan memakai baju yang rapi dan tidak kusut : jangan salah penampilan itu penting bagi lawan pasangan. menurut saya, itu yang di jadikan modal awal bagi lawan pasagan agar pasangan ada sedikit rasa kepada kita. rapi bukan berarti harus baru to. πŸ™‚ mentang-mentang kumel jangan pernah ada fikiran kalo mau ya inilah saya apa adanya. itu masalah nanti broo πŸ™‚ yang penting ketemu pertama kali setidaknya baju harus rapi. dari beberapa orang di pesbuk yang saya survey lebih memilih melihat pasangan bernaju rapi dan tidak acak-acakan.
  • wangi : wangi badan dan mulut. jagan sampai pertama kali ketemuan kita tidak percaya diri dan pasangan ilfil karna kita kurang wangi. usahakan pake parfum dan permen penyedap mulut agar lawan pasangan yang akan kita gebet merasa nyaman di dekat kita. πŸ™‚
  • percaya diri : percaya diri itu sangat penting bro. jangan sampai grogi dan mengeluarkan kata-kata tidak penting karna salah ngomong πŸ™‚
  • interaktif : maksudnya jadilah orang yang sedikit cuek dan jangan malu-malu (bukan berarti malu-maluin πŸ™‚Β  namun tetap harus sopan hehe. keluarkan sedikit kata-kata lucu agar pasangan tidak kaku dan garing bingung apa yang mau di omongin. dan paling penting jagan sampai kehabisan topik dan ujungnya saling diem-dieman karna itu akan cepat membuat pasangan yang kita gebet BT / badmoet. interaktif bukan berarti harus lebay melontarkan argument-argument yang kurang penting πŸ˜€
  • jangan pernah bahas mantan kita seolah-olah mantan kita itu the best deh : misalnya “pacarku dulu perhatian banget tiap ketemu selalu di bawain oleh-oleh ” nanti jatuhnya kita di kira matre. “ia sukses berkarir dan gajinya besar ”Β  itu akan membuat pasangan kita jadi minder dan psimis. akhirnya berhenti untuk mendekati kita.
  • jangan ajak teman saat ketemuan pertama kali : ini merupakan faktor terakhir yang tidak kalah penting bro, terlebih teman yang kita ajak lebih ganteng/cantik dari kita. pasti sesudah ketemuan kita jadi pokok bahasan dia. dan ujungnya kita di banding-bandingkan dengan teman yang tadi kita ajak hehe bisa fatal.
  • terakhir berdoa : perjuangan harus di sertai doa biar afdol πŸ™‚

tips di atas merupakan tips dari beberapa teman saya yang mau ketemuan dengan gebetan barunya. semoga bermanfaat . sukses buat ketemuan dan gebetan barunya πŸ™‚

Like dan Bagikan G+

tips ketemuan dengan gebetan baru | admin | 4.5
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA JIKA ADA PERTANYAAN ATAU HIMBAUAN SILAKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA DI BAWAH

Tambahkan Komentar Sertakan Nama dan E-mail

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berlangganan Artikel Terbaru