First time, Liburan kami dari Lampung menuju Bandung Kota Kembang

Senin, November 11th, 2019 - Dunia traveling

Ahh.. Akhirnya selesai juga masa lajangku, kini ku mulai hidup baru dengan lawan jenisku yang ku sebut sebagai istri hehe. Awalnya bepergian ini sudah menjadi agenda kami jauh sebelum kita resepsi. Dan sampailah datang waktu yang di tunggu-tunggu yaitu liburan atau bisa di katakan honeymoon kali ya hehe.

Tepat di hari sabtu pagi jam 10 kita berangkat, awalnya sempat gagal berangkat di hari jumat pagi karena pesawat yang akan kami tumpangi tidak sesuai dengan waktu keberangkatan. Di jumat pagi ada tiket pesawat waktu keberangkatan pukul 07.00 Wib. Dan sepagi itu kemungkinan kita tidak akan bisa mengejar deadline karena jawak tempuh kami dari lampung tengah untuk sampai ke bandara membutuhkan waktu kisaran 2 jam. Akhirnya kita urungkan niat untuk berangkat di jam 10 di hari berikutnya.

Kami memesan tiket dari aplikasi online Trave****. Karena jika pesan di bandara takutnya kehabisan tiket dan malas untuk menunggu tiket berikutnya. Di jaman yang serba modern ini semua nya serba mudah dan gampang karena semua layanan berbasis online, mulai dari pesan tiket dan lain-lain.

Berawal dari berangkat pagi dari rumah pukul 06.00 dan sampailah ke Bandara pukul 08.00. Masih ada deadline waktu kisaran 1 jam dari keberangkatan. Himbauan untuk para penumpang sebaiknya datanglah setengah jam atau satu jam sebelum pesawat berangkat/take off. Kenapa demikian?

• Karena supaya tidak terlalu terburu-buru, Pas ketika kita sampai di bandara kita menyerahkan bukti E-Ticket yang di terbitkan oleh pihak aplikasi ke petugas bandara. Setelah itu mereka akan meninbang barang bawaan kita untuk di naikan di bagasi pesawat.
  • Bawalah barang di koper secukupnya, karena jika koper dengan beban berlebih anda harus mengeluarkan barang-barang yang ada di koper jika tidak anda akan di kenakan cas dengan membayar Rp.7.000/Kilo.
  • Jika tidak mau membayar mahal gunakan jasa Wraping/jasa packing yang di sediakan oleh petugas dengan membungkus bawaan menggunakan plastik agar bisa kita bawa menggunakan tangan.
  • Setelah tiket terbit selanjutnya kita akan di arahkan di ruang tunggu sesuai dengan pesawat yang akan membawa kita.
  • Jika waktu sudah menunjukan waktu keberangkatan maka petugas bandara akan memberikan informasi keberangkatan.

Dan akhirnya kita terbang hehe

Pramugari selanjutnya setelah kita naik pesawat mereka akan memperagakan beberapa hal terkait prosedur keselamatan dan lain-lain.

Bergulirnya waktu kami sampailah di Bandung Pukul 10.00Wib. Waktu yang di tempuh dari Bandara Raden Intan 2 Lampung sampai ke Bandara Husein Sastranegara berkisar 1 jam.

Ikuti perjalanan kami setelah sampai bandung di postingan berikutnya ya..

Bagikan

First time, Liburan kami dari Lampung menuju Bandung Kota Kembang | admin | 4.5
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA JIKA ADA PERTANYAAN ATAU HIMBAUAN SILAKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA DI BAWAH